Personel Kodim Bangkalan Dikerahkan, Bantu Korban Bencana Puting Beliung

  • Whatsapp

Bangkalan,- Masyarakat bersama Kodim 0829/Bangkalan, Polres Bangkalan, dan masyarakat  Desa Arok dan Desa Kapor Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur bekerja bakti membenahi  puluhan rumah rusak yang tersapu puting beliung terjadi kemarin.


Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi, Sabtu (23/07) mengatakan dalam telah menyalurkan bantuan logistik berupa bantuan maknan cepat saji, dan sandang kepada Warga yang terdampak puting beliung.


Ia menuturkan bantuan berupa bahan bangungan dan
personel Kodim 0829/Bangkalan kami turunkan untuk pembenahan puluhan rumah rusak yang tersapu puting beliung di Desa Arok dan Desa Kapor Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.


Rumah warga desa ini rusak akibat tertimpa nagi puting beliung yang menimpa rumah warga desa itu. Akibatnya, bagian atap rumah rusak, genteng pecah dan sebagian kayu usuk patah.

 

“Makanya, kami melakukan kerja bhakti bersama, membantu bagian atap rumah rusak, genteng pecah ini,” kata Kasdim 0829/Bangkalan, Mayor Inf Mahmudi.

 

Selain TNI-Polri, bhakti sosial guna membantu korban musibah angin puting beliung itu juga anggota BPBD Kabupaten Bangkalan dan masyarakat sekitar.

 

Selain di Desa Arok, bhakti sosial TNI-Polri juga digelar di Kelurahan Kapor Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *