Personel Polres Sergai Gelar Olahraga Kesamaptaan Jasmani Berkala

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Jaga kesehatan tubuh ditengah pandemi virus corona, Personel Polres serdang Bedagai melaksanakan olahraga kesamaptaan jasmani berkala bertempat di halaman Mapolres Serdang Bedagai, Selasa (28/07/2020).


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan, kegiatan kesamaptaan jasmani dilakukan agar personel polres serdang bedagai tetap dalam keadaan sehat sehingga dapat melaksanakan tugas tugas kepolisian dengan memberikan pelayanan terbaiak kepada masyarakat serdang bedagai walaupun ditengah situasi pandemi virus corona.


“Agar kesehatan personel terjaga kita lakukan kegiatan kesamaptaan jasmani secara berkala, jika tubuh kita sehat maka kita akan maksimal memberikan pelayanan terbaik untuk masyarkat,” Ungkap Kapolres.
Kapolres juga menambahkan, kegiatan olahraga ini juga sebagai upaya menjaga ketahanan tubuh personel dalam mencegah penyebaran covid-19.
“Sebagai meningkatkan daya tahan tubuh juga sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona pada setiap personel, ”Ujarnya. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait