Pertamina Borong 5 Penghargaan PRIA 2018

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – PT Pertamina (Persero) memborong lima penghargaan dalam ajang penghargaan PR Indonesian Award (PRIA) 2018.

Pertama, Pertamina dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori terpopuler di media sub kategori BUMN Non Tbk.

Kedua, program komunikasi Bright Gas berhasil meraih Gold Award program marketing PR.

Tiga, program komunikasi korporat pelestarian tuntong laut dan Owa Jawa mendapat penghargaan program corporate PR kategori silver.

Empat, Silver Award Program Digital PR diberikan untuk program jelajah energi BBM Satu Harga.

Dan yang kelima, Silver Award Program CSR Berkelanjutan Oerusahaan untuk Program Pemberdayaan Masyarakat Desa Binaan.

Penghargaan-penghargaan tersebut diterima VP CSR & SMEPP Agus Mashud dan Internal Communication Manager Eviyanti Rofraida.

Menurut Agus Mashud, penghargaan ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Pertamina.

Karena, lanjut dia, penghargaan ini menunjukkan bahwa program public relations yang dijalankan BUMN ini bisa diterima oleh stakeholders.

“Penghargaan ini menjadi cambuk bagi kami untuk terus menghasilkan program PR yang lebih baik lagi ke depannya sehingga dapat meningkatkan citra perusahaan di mata masyarakat,” tuturnya.

PRIA adalah kompetisi yang rutin diadakan PR Indonesia sejak 2016. Kompetisi yang memasuki tahun ketiga ini terbuka serta diikuti korporasi dan organisasi, baik pemerintah maupun nonpemerintah.

Anugerah penghargaan PRIA 2018 ini diselenggarakan bersamaan dengan Festival “Mlaku-mlaku Nang Tunjungan” di Surabaya, Kamis (29/3/2018).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh founder dan CEO PT Media Piar Indonesia, Asmono Wikan, disaksikan Walikota Surabaya Tri Rismaharini, dan ratusan pejabat daerah lainnya.

“Inilah pesta ‘olimpiade’ paling komprehensif yang dihadirkan untuk mengukur kinerja dan produk humas atau PR sepanjang satu tahun,” kata Founder dan CEO Media Piar Indonesia, Asmono Wikan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *