Pertamina Resmi Luncurkan Produk Bright Gas 5,5 Kg di Ambon

  • Whatsapp

AMBON,beritaLima.com,- Dalam satu hari ini, PT. Pertamina secara resmi melakukan peluncuran dua produk baru. Rabu (17/5/2017) pagi tadi Produk Dexlite telah resmi dilumcurkan. Waktu berbeda, kembali produk Bright Gas 5,5kg diluncurkan. Peluncuran tersebut dilakukan dalam event Launching Bright Gas yang bertempat di Maluku City Mall , Ambon. Peluncuran Bright Gas 5,5 kg dilakukan bersama-sama oleh GM Pertamina MOR VIII Made Adi Putra, Gubernur Maluku Said Assegaf yang diwakili staf ahli bidang pembangunan ekonomi dan keuangan, Pimpinan Forkominda Maluku, Tim Manajemen Pertamina MOR VIII, Pangdam Patimura yg diwalili oleh Kolonel Mokoginta , dan kepala SKPD Provinsi dan Kota.

Bright Gas 5,5kg merupakan varian baru di produk LPG Pertamina. Tabung Bright Gas yang identik dengan warna pink memiliki ukuran yang unik dengan tinggi 46 cm dan diameter 23,5 cm. Ukuran ini membuat Bright Gas 5,5kg menjadi pilihan keluarga masa kini yang menyukai keptaktisan dalam berbagai hal. Tabung Bright Gas 5,5 kg juga memiliki berbagai keunggulan lainnya.

“Ambon menjadi kota Pertama di Wilayah Indonesia Timur yang dapat menikmati Bright Gas, tabung Bright Gas ini dipastikan Lebih Aman, Lebih Nyaman dan Lebih Terjangkau” ujar Made dalam sambutannya. Hadirnya Bright Gas dengan kemasan 5,5 kg adalah solusi yang tepat bagi keluarga yang membutuhkan kemasan yang lebih ringan dan praktis seperti keluarga kecil yang memasak dalam jumlah yang lebih sedikit. Produk ini sukses merambah di pasaran sejak kemunculannya di akhir tahun 2015 lalu. Hingga saat ini Bright Gas 5,5 kg telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Makasar dan Kota Besar lainnya.

Di Ambon Bright Gas 5,5kg yang terdiri dari tabung dan isi, dijual seharga Rp. 360.000,- selanjutnya untuk isi ulang, konsumen cukup membayar Rp. 97.000,- per tabungnya. Pertamina juga mengadakan Promo untuk setiap pembeli tabung bright gas pada hari itu, mendapat kesempatan untuk mendapatkan Undian Motor.

Untuk diketahui, dalam event ini dilaksanakan juga Lomba Masak yang diramaikan oleh ibu-ibu Kelompok PKK dan , wartawan dan Instansi lainnya di Kota Ambon dengan menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya. Tak hanya itu dor price berupa satu unit sepeda motor metik, satu kulkas dan satu unit televisi. (Mukadar)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *