Pertandingan Bola Voli Event Doin Cup Ke – V Di Lapangan Salat Capalulu

  • Whatsapp

KEPULAUN SULA, beritalima, com – Pertandingan bola voli di lapangan selat capalulu,desa dofa,kecamatan mangoli barat,kabupaten kepulaun sula, provinsi maluku utara(Malut)yang di selenggarakan pada tanggal 4 – 12 Maret 2018 dilapangan Selat Capalulu,Kamis 8/3/2018.

Pertandingan event doin cup v ini diikuti oleh 17 tim putra dan 15 tim putra yang berasal dari desa-desa yang ada dikecamatan manggoli barat dan manggoli utara dengan hadiah
I : Piala + haida pembinaan 1.500.000,-
II : Piala + Hadiah pembinaan Rp. 1.000.000,-
III : Piala + Hadiah pembinaan Rp. 750.000,-
IV :Piala + Hadiah pembinaan Rp. 500.000,-

Event cup V ini dibuka oleh camant manggoli barat Udin Masuku dimana di hadiri juga oleh Danramil 1509-02 dofa Pembantu Letnan Duap, Hasman Buamona dan Camat mangoli utara,Kamalidin Umamit, serta jajaran muspika lainnya.

Event Doin Cup V merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan para remaja dofa kecamatan manggoli barat dimana memiliki tujuan menjalin silaturahim, kebersamaan dan kekompakan serta menjaga persatuan dan kesatuan antar desa yang ada di kepulauan mangoli,kabupaten kepulaun sula.

Kemudian Event Doin Cup ke-V ini di komandoi oleh : Rading Sangaji, M. Rifai Marasabessy dan Surahman Umainailo,sehingga Event Doi Cup I sampai dengan yang ke – V ini sangat mendapatkan perhatian yang cukup baik dari seluruh masyarakat dofa pada khususnya dan mansyarakat kepulauan manggoli pada umumnya, hal tersebut terlihat dari ramainya setiap event yang dimainkan di lapangan selat capalulu.

Sementara mangoli masyarakat dofa dan sekitarnya terlihat disetiap pertandingan yang dilangsungkan di sore dan malam hari dengan fasilitas pendukung yang sangat baik standar nasional dan event ini merupakan event kebanggaan masyarakat Dofa karena merupakan hiburan dan tontonan seru di kondisi saat ini.

Panitia Doin Cup akan berusaha terus agar event ini setiap tahun ada perubahan sehingga dapat memotivasi setiap desa untuk terus mengirimkan timnya unntuk mengikuti event ini.(dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *