Pertandingan Futsal Dari 3 Kabupaten Diikuti 30 Club

  • Whatsapp

TANA TORAJA, beritalima.com – SMA Katolik Makale, melakukan kegiatan pertandingan olahraga Futsal SMAKAM CUP IV yang berlangsung di Kabupaten Tana Toraja.

Pertandingan olahraga Futsal SMAKAM CUP IV dengan melibatkan peserta pertandingan antar pelajar dari tiga Kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara dan Edrekang.

Dari keterangan Andarias Rande Rapat S.Pd, selaku penanggungjawab, kegiatan ini diikuti 30 Club antar pelajar dari 3 Kabupaten.

“Kegiatan pertandingan SMAKAM CUP IV berlangsung dengan menghadirkan 30 Club terbaik di Tiga Kabupaten yang mengikuti pertandingan tersebut,” ujar Andarias, Sabtu (7/4/2018).

Sementara Agung Gunawan Pundo selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut saat memberikan keterangan persnya di kantor KONI Kabupaten Tana Toraja, berharap kepada Pemerintah agar memberikan perhatian soal olahraga Futsal yang ada di Tana Toraja.

“Animo pelajar mengikuti pertandingan Futsal cukup antonias, dari 3 Kabupaten yang ikut pertandingan antar pelajar itu tercatat 30 Club yang telah terinverisir sebagai Club Futsal yang telah terdaftar,” ujar Agung.

Dari hasil pertandingan tersebut telah ditetapkan sebagai juara pemenang yang mengungguli rival club lainnya, Club Venus dinyatakan juara I (Pertama), dengan menyingkir 29 Club Futsal antar pelajar dalam pertandingan tersebut.

Inilah rincian nama pemain terbaik dan top score, juara II diraih Club Nova Anemie dan juara III diraih Club Futsal KD3. Sementara top score diraih oleh pemain Figo Katibang, Best Player diraih oleh pemain Juan Tandilian dan best kiper jatuh pada pemain Juyrenold.(gs ).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *