Perum Bulog Teken MoU dengan Polres Fakfak

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.com – Perum Bulog Sub Drive Fakfak teken MoU dengan Kepolisian Resort Fakfak, Polda Papua Barat, usai upacara HUT Bhayangkara ke-71 di halaman Mapolres Fakfak, Senin (10/7/2017).

Pantauan media ini, teken atau penandatangan MoU dilakukan oleh Kepala Perum Bulog Sub Drive Fakfak, Amirulloh dan Kaplres Fakfak, AKBP. Gazali Ahmad, S.IK, MH disaksikan Bupati Fakfak, Drs. Mohammad Uswanas, M.Si.
Kepala Perum Bulog Sub Drive Fakfak menyatakan, penandatangan MoU dengan Polres Fakfak sebagai tindak lanjut keputusan nota kesepahaman antara Kantor Perum Bulog di Jakarta dengan Mabes Polri.

“Dari nota kesepahaman yang dilakukan di Jakarta itu, maka hari ini kita di Kabupaten Fakfak juga melaksanakan yang sama, jadi bukan saja kita di Fakfak tetap seluruh kantor perum bulog dengan seluruh jajaran Polres yang ada di kabupaten/kota,”ujar Amirulloh.

Lanjut dia, tujuan MoU itu adalah pengamanan dan penegahkan hukum dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi Perum Bulog dalam hal pengelolaan dan pendistribusian pangan.

“Kita dari perum bulog mengelolah dan mendistribusian pangan, yang saat ini masih beras dan gula pasir, sedangan tugas kepolisian adalah pengamanan dan pengawalan hingga penegahkan hukum,”jelasnya. [try]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *