Perumdam Tirta Jaya Pamekasan Bentuk Tim Penagihan dan Penutupan

  • Whatsapp
Direktur Perumdam Tirta Jaya, Agoes Bachtiar Saat Ditemui di Ruang Kerjanya.

PAMEKASAN, Beritalima.com | Perumdam Tirta Jaya Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, telah membentuk tim penagihan dan penutupan. Hal ini lakukan untuk mempermudah pelanggannya dalam melakukan proses administrasi pembayaran.

Selain itu juga dengan adanya tim penagihan dan penutupan ini dapat menjangkau serta menetralkan para pelanggan dalam segi pelayanan administrasi yang profesional perumdam tirta jaya di kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Direktur Perumdam Tirta Jaya Agoes Bachtiar mengatakan, dibentuknya tim penagihan dan penutupan ini digagas untuk mempermudah bagi para pelanggannya dalam hal pelayanan.

Selain itu juga fungsi tim penagihan dan penutupan ini, untuk menstabilkan para pelanggan yang susah melakukan pembayaran. Padahal air lancar dan sesuai SOP yang ada.

“Kita optimalkan demi masyarakat yang berlangganan air bersih di setiap kecamatan diantaranya Tlanakan, Kota, Pademawu, Galis dan kemudian di Larangan,”ucapnya ketika ditemui di ruang kantornya. Rabu(16/06/2021), pagi.

Ditambahkan oleh Agoes Bachtiar, dengan adanya tim penagihan dan penutupan dapat mempermudah pelanggan PUDAMTJ dalam melakukan pembayaran proses tagihan di Kabupaten Pamekasan.

“Tidak ada kata kompromi bagi kami, yang tidak disiplin dan nakal siap-siap oleh tim ditutup airnya hingga batas yang tidak bisa ditentukan,”jelasnya.

Agoes Bachtiar menghimbau dan juga banyak berharap kepada semua pengguna air PDAM agar betul-betul profesional dan menepati administrasi sesuai waktu dan masa tenggang yang sudah ditentukan.

“Untuk proses pembayaran bisa juga dilakukan di wilayah terdekat seperti melalui outlet terdekat lainnya yang sudah bekerjasama dengan perumdam tirta jaya seperti Telkom, kantor pos, Online Bank BNI,”imbunya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait