Perusahaan Elektronik Rusia Menuju Dunia

  • Whatsapp

beritalima.com | Dengan inovasi selama puluhan tahun, Micran sebagai perusahaan elektronik terkemuka rusia berkomitmen untuk menginspirasi dan mempersiapkan generasi pemimpin dan pembuat keputusan generasi berikutnya dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk industri elektronik radio modern. Micran secara aktif mendukung dan terlibat dengan sekolah dan universitas, menawarkan bimbingan karir, beasiswa, pekerjaan dan membantu memastikan pendidikan siswa selalu relevan dengan kenyataan.

Dengan didukung 4 doctors of Science, 26 candidate of Science, perolehan lebih dari 135 patents dan dukungan 1 600 lebih karyawan di 4 benua dan luas pabrikasi 28 000 m2 area manufacturing micran bergerak pada bisnis dan usaha elektronik dengan lima lini usaha yaitu Telecommunications; Test & Measurement; Radar systems; Microelectronics dan . Microwave electronics and modules. Micran adalah perusahaan yang menawarkan lingkungan kerja yang menyenangkan dan menarik dengan rekan-rekan yang luar biasa dari seluruh dunia. Pengabdian, keterampilan dan pengalaman tim kami adalah keunggulan kompetitif yang dimiliki Micran.

Perusahaan telah banyak menawarkan peluang pertumbuhan dan pengembangan serta kesempatan untuk belajar cara berpikir di luar kotak, untuk menemukan cara baru untuk mencapai hasil terbaik. MIcran adalah perusahaan dengan tanggung jawab sosial perusahaan yang cukup besar dan merupakan bagian dalam kehidupan masyarakat, dimana perusahaan telah mendukung sekolah, bekerja sama dengan beberapa yayasan amal dan membantu berbagai organisasi sosial tidak hanya dalam bentuk finansial akan tetapi juga secara aktif berpartisipasi dalam program sukarela dan membantu menjadikan dunia tempat yang lebih baik
Micran mempunyai pusat penelitian dan Produksi yang inovatif yang terintegrasi secara vertical dan bisnisnya didasarkan pada pengembangan dan peningkatan perangkat radio elektronik yang baru atau yang sudah ada untuk produksinya, serta mendapatkan keuntungan dengan adanya penjualan pasar bebas. Sasaran pasar untuk produk micran adalah pasar dunia usaha/B2B dengan keuntungan tinggi/highmargin. Micran melakukan diversifikasi usaha didasarkan pada geografi pasar dan produk, serta pada mitra usaha dan klien perusahaan.

Micran merupakan perusahaan yang terintegrasi secara vertikal yang menggabungkan lebih dari tiga tahap produksi berturut-turut: dari komponen elektronik gelombang mikro , node dan modul, hingga ke sistem teknik radio. Dengan pengalaman lebih dari 26 tahun dengan 75 lini produksi, 350 pengembang usaha/developers, 3 000 lebih pelanggan/customers dan 10 000 lebih keberhasilan proyek di dunia, micran berharap bisan menjadi perusahaan elektronik kelas dunia.
Salah satu produk yang rencananya dibuat dan dikembangkan di Indonesia yang sekaligus produk andalan perusahaan tersebut yakni alat komunikasi bernama Parkling. Dengan peralatan tersebut seseorang dimungkinkan untuk melakukan komunikasi baik voice (suara), data dan internet dengan frekuensi 500 Mhz. alat ini menggunakan sistem los atau line of sight sehingga jika pada peralatan konvensional antar antena harus terlihat tidak boleh terhalang oleh bukit atau apapun , dengan alat ini seseorang tetap bisa berkomunikasi bahkan internetan meskipun orang tersebut berada di atas pegunungan atau daerah terpencil sekalipun sehingga alat ini sangat dibutuhkan karena masih banyak wilayah di Indonesia yang masih terisolasi akibat teknologi yang digunakan masih terbatas. Parkling disebutnya merupakan solusi tepat bagi masyarakat yang ingin mengatasi keterbatasan komunikasi namun dengan harga yang lebih murah dibandingkan alat komunikasi biasa.

Keunggulan lainnya, alat ini masih bisa digunakan meski suhu di daerah tersebut mencapai minus tujuh derajat celcius. Dengan melakukan investasi pembangunan di Indonesia pasar alat ini nantinya bukan hanya Indonesia namun kawasan Asia dan Pasifik. Selain itu alat ini sangat dibutuhkan oleh kesatuan militer dalam mengatasi kebutuhan komunikasi di sejumlah daerah terpencil maupun daerah pegunungan sekalipun seseorang bisa melakukan telepon, internet dan video streaming. Selain untuk militer, alat komunikasi buatan Rusia ini juga sangat cocok untuk digunakan oleh pemerintah daerah khususnya yang masih memiliki daerah-daerah terpencil yang selama ini sulit dalam melakukan komunikasi.(NN)

–o0o—

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *