Kapolres Sumenep “Ngopi Bareng” Tingkatkan Sinergitas Bersama Pewarta

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., ngopi bareng bersama awak media se kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| bertempat di cafe Lososa PT. Garam Kalianget Sumenep Madura Jawa timur, Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., menggelar ngopi bareng bersama awak media pada Rabu (08/ 01/ 2020).

Hadir pada giat tersebut perwira polres jajaran dan semua Kapolsek wilayah hukum polres Sumenep serta seluruh awak media yang tergabung di Komunitas dan Asosiasi Media di kabupaten Sumenep.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polri, khususnya Polres Sumenep dengan wartawan.

“Semoga kedepan kita dapat meningkatkan sinergi dalam melaksanakan tugas dan bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Sumenep,” ucap Kapolres.

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. mengungkapkan, Media dan Wartawan merupakan Wadah sosial kontrol masyarakat yang harus saling menjaga, profesional, beretika dan berimbang. Karena pihak kepolisian tidak dapat berkinerja dengan baik tanpa ada dukungan dan koreksi dari rekan – rekan media.

Marilah kita terutama insan pers sama sama membangun Sumenep melalui kontribusi berbeda beda. Pembangunan akan berjalan baik bila suasana ditengah tengah masyarakat kondusif. “Peran serta wartawan menciptakan Kamtibmas sangat dibutuhkan. Kadang gara gara berita yang sumbernya tak jelas dan kebenarannya diragukan (Hoax) bisa menimbulkan kegaduhan.” kata Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K.

Dalam ngopi bareng tersebut banyak diperbincangkan melalui tanya jawab, semua rangkaian acara berlangsung penuh dengan kekeluargaan di lanjutkan fhoto bersama.

(An)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *