Perwakilan Beritalima Bengkulu Apresiasi Perubahan Di Dinas Perpustakaan Provinsi Bengkulu

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Menumbuhkan minat baca bagi semua kalangan adalah moto bagi semua Dinas Perpustakaan. Namun hal tersebut tentunya dapat terwujud dengan upaya-upaya pemikiran dan keseriusan dari sang Kepala Dinas selaku pimpinan di dinas tersebut, dalam memberikan kenyamanan bagi para pembaca.

Dari pantauan tim beritalima Bengkulu, di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu saat ini, perlu diketahui bahwa semenjak dikendalikan oleh Atisar Sulaiman, selaku Kepala Dinas. Perubahan-perubahan di dinas tersebut semakin nampak.

Mulai dari sistem pengisian buku tamu berbasis elektronik, tatanan ruangan yang ditata sedemikian rupa, baik itu ruang baca khusus dewasa dan anak-anak, yang memberikan efek kenyamanan bagi para pengunjung untuk dapat terus berkunjung di dinas tersebut diwaktu senggangnya.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Perwakilan media nasional beritalima Bengkulu, Muhammad Martanus, sangat mengapresiasi segala perubahan di dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi Bengkulu saat ini. Karena dari pengamatannya saat ini, Senin (3/8/2018) dinas tersebut tidak pernah sepi dari pengunjung.

“Luar biasa pak atisar, beliau berhasil menyulap Dinas Perpustakaan. Dari kurangnya minat baca, menjadi banyak peminat baca. Saya sangat mengapresiasi perubahan ini,” ungkapnya.

Kedepannya Martanus berharap Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu ini, agar dapat memberikan contoh bagi dinas perpustakaan lainnya, khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu.

“Semoga Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu bisa memberikan contoh yang baik bagi dinas-dinas perpustakaan lainnya yang ada di Bengkulu,” tutupnya. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *