Pesantren Assa Diah Peroleh Bantuan Dari Polsek Pulau Derwan Pada Giat Jumat Berbagi

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Giat “Jumat Berbagi” yang di laksanakan Polsek Pulau Derawan dan​ Bhabinkamtibmas kampung kasai​ membagikan 25​ Pipa paralon , 1 ( satu ) buah mesin pompa air serta 1 buah Tangki Air Profil Tank​ 5.200 Liter pada​ Pesantren Assa Diah yang yang berlokasi di Kampung Kasai ,Kecamatan Pulau Derawan,​ Kabupaten Berau​ Jum’at 08/11/19 pukul 10.00 wita.

Menurut Kapolsek Pulau Derawan​ Iptu Koko Djumarko , giat ini memang biasa dilakukan setiap hari jumat , dimana Polsek Pulau Derawan bisa berbagi pada sesama dan hari ini kita bagikan 25​ Pipa paralon , 1( satu ) buah mesin pompa air serta 1 buah tangki air Profil Tank 5.200 Liter pada​ Pesantren Assa Diah yang berada di Kampung Kasai dan di terima langsung oleh​ pengurus pesantren H . Usup.

“Polsek Pulau Derawan​ turut serta mendukung program ‘Jumat Berbagi’ , dimana program ini untuk menunjukkan bagaimana kita berbagi pada sesama dan hari ini kita berbagi pada​ Pesantren Assa Diah yang berada di Kampung Kasai​ dan di terima langsung oleh​ pengurus pesantren H . Usup.​ ,” terangnya singkat (*/ hmz )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *