Pesepakbola Dunia Carles Puyol Sapa Penggemar di Sutos

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Setelah sukses di Jakarta, perhelatan UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken® berlanjut di Kota Pahlawan, Surabaya, Rabu (13/3/2019).

Heineken membawa pemain sepak bola legendaris dari Spanyol, Carles Puyol, untuk menemui para penggemar sepak bola di Surabaya Town Square, Rabu-Kamis (13-14/3/2019). Ambassador Heineken ini datang dengan Piala Liga Champions UEFA.

“Heineken sebagai perusahaan global senantiasa berupaya untuk dapat memberikan pengalaman otentik kepada para konsumennya di manapun kami berada,” kata Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari Heineken company.

“Melalui acara ini kami berharap dapat memberikan #Unmissable moment bagi para fans sepak bola, juga konsumen kami. Mereka bisa mengabadikan momen-momen terbaiknya bersama Piala Liga Champions dan legenda sepak bola Carles Puyol,” lanjut Mariska.

“Kami percaya bahwa para fans di Surabaya akan menunjukkan antusiasme dan sambutan yang meriah, bahkan mungkin lebih dari yang telah kami lihat di Jakarta,” tambahnya.

Kampanye tur Piala Liga Champions UEFA 2018/19 Heineken® mengusung tema ‘Unmissable’, karena setiap pertandingan Liga Champions UEFA memiliki berbagai momen berharga yang sayang untuk dilewatkan.

Heineken® menghidupkan kembali momen-momen berharga ini bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan memberi mereka pengalaman yang tidak terlupakan, yakni bisa melihat langsung Piala Liga Champions UEFA dan bertemu dengan legenda sepakbola favorit mereka.

Bertempat di atrium utama Mal Sutos, UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken® terbuka untuk umum dan sudah berusia 21 tahun ke atas.

Pengunjung memiliki kesempatan langka untuk mengambil foto boomerang bersama trofi Liga Champions, mengikuti sesi penandatanganan merchandise bersama Carles Puyol, dan merasakan momen-momen bersejarah dari penyelenggaraan turnamen Liga Champions, dengan menjelajahi museum memorabilia.

Museum ini menampilkan berbagai memorabilia berharga, seperti jersey pemain Real Madrid, Gareth Bale dan bola yang digunakan saat pertandingan final Liga Champions 2018 yang telah ditandatangani oleh para pemain Liverpool.

Real Madrid dan Liverpool merupakan tim yang berlaga di final tahun lalu, dimana Bale akhirnya menjadi penentu kemenangan dengan tendangan salto berbuah gol, yang membawa Real Madrid menjadi juara.

Carles Puyol, bek tengah legendaris dan mantan kapten Barcelona selama 10 tahun, mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Surabaya untuk pertama kalinya.

“Saya merasa terhormat bisa berada di sini sebagai ambassador UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken®,” kata Puyol.

“Saya sudah mendengar banyak hal positif tentang Surabaya, mulai dari kekayaan kuliner, keramahan penduduk, dan tentunya, loyalitas dari para fans Barcelona dan sepak bola yang ada di sini. Saya tidak sabar untuk dapat menghabiskan waktu bersama para pecinta sepak bola di Surabaya,” ujarnya.

Carles Puyol memiliki sejarah panjang dengan Liga Champions. Ia telah memenangkan Piala Liga Champions sebanyak tiga kali (2006, 2009, dan 2011), dan tampil dalam 120 pertandingan, menjadikannya pemain ke-15 yang memiliki jumlah penampilan terbanyak dalam sejarah Liga Champions UEFA.

Tahun ini, selain Indonesia, UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken® juga mengunjungi Afrika Selatan, Namibia, Mozambik, Cina, Nigeria, dan AS. (Ganefo)

Teks Foto: Pemain sepak bola legendaris dari Spanyol, Carles Puyol, bersama Piala Liga Champions UEFA, dan Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, saat tiba di Surabaya, Rabu (13/3/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *