Peserta Ikut Tes Penyandang Distabilitas di Aceh Kecewa

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Peserta ikut tes penyandang disabilitas di Provinsi Aceh sangat Kecewa terhadap panitia pelaksana dan mempertanyakan dan banyak hal yang aneh.

Amatan dilapangan Mereka peserta Tes mempertanyakan
kenapa banyak yang lewat ferifikasi berkas, tapi dulu sedikit dan banyak yang tidak lewat,ini salah satu yang di pertanyakan para peserta pada panitia,”Jum’at-23-11-2018.

Sementara itu Seketaris Dinas Sosial Aceh, Devi Riansyah mengatakan, Pihak Dinas Sosial Aceh tidak tahu menahu tentang Tes penyandang disabilitas di Provinsi Aceh dan itu yang adakan kementrian Sosial RI,di sini hanya menyediakan tempat saja.

“Karena itu adalah program Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Aceh hanya diminta menyediakan tempat tes saja dan kami di sini tidak bisa mengambil kebijakan apapun,ini semua ranah Kementrian Sosial.

Mendengar hal kekisruhan terhadap Tes penyandang disabilitas di Provinsi Aceh yang di adakan oleh Kementrian Sosial RI, Pihak Ombusmand RI Perwakilan Aceh langsung turun kelapangan untuk memastikan permasalahan yang terjadi di Dinas Sosial Aceh tersebut.,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *