beritalima.com

Pesta Miras di Situbondo, 3 orang Meninggal Dunia, Satu Orang Masih Pelajar

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.Com – Tiga orang meninggal dunia diduga usai pesta minuman keras bersama empat kawan lainnya, salah satunya masih pelajar.

beritalima.com

Saat di temui sejumlah awak media Misral Junaidi (65) ketua Rt 01 RW 03 desa Pesisir Besuki membenarkan jika ada salah satu warganya yang meninggal diduga akibat mengkonsumsi miras pada hari jumat kemarin.

“Benar di lingkungan RT 01 RW 03 ada warga kami yang meninggal dunia, berdasarkan informasi warga kotban saat itu mengkonsumsi miras bersama enam kawan lainnya, dari tujuh orang tersebut tiga orang meninggal dunia,”Ujar Misral sambil menunjukkan makam salah satu korban kepada sejumlah jurnalis di lapangan.

Pernyataan Misral pun diperkuat oleh Kades Pesisir Besuki Darsono, melalui pesan singkatnya,”Benar mas ada warga kami 3 orang yang meninggal dunia,”Singkatnya. Minggu (25/08/2019)

Di konfirmasi secara terpisah Salah sayu Dokter RSUD Besuki mengatakan pada jumat malam RSUD Besuki menerima 2 orang pasien rujukan dari PKM Besuki.

“Keesokan harinya bertambah lagi satu orang, jadi semua berjumlah 3 orang, dugaan awal ketiganya keracunan dari obat atau miras maka guna penanganan medis lebih lanjut ketiganya kami rujuk le RSAR Situbondo,”Ucap Dt Sedono.

Kepala kepolisian Sektor (Polsek) Besuki AKP H.Muhammad Yazid S.H  dalam saat di hubungi melalui selulernya mengatakan, sebelumnya Berita tentang miras tersebut ditutup – tutupi oleh warga dan keluarga korban, bahkan keluarga ZI ( korban meninggal)menolak untuk di lakukan otopsi lanjutan.

“Unit Reskrim kami sempat datang ke rumah duka ZI, mencari informasi dari warga sekitar, tapi kami tak mendapat info apapun, namun kemudian kami mendapat informasi dari media sosial jika korban meninggal berjumlah tiga orang, saat ini kami dari kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dalam kasus ini, termasuk meminta data – data ke rumah sakit,”Papar M.Yazid.

Dari data yang berhasil di himpun Beritalima.com berdasarkan kesaksian masyarakat disekitar lokasi kejadian menyebutkan, pesta miras terjadi pada jumat malam disekitar rumah warga yang sedang persiapan pesta hajatan.

Dari ketujuh orang yang pesta miras 3 korban meninggal dunia yakni IM (23),MR (22) dan RPF (16) pelajar di sebuah sekolah setingkat SMA, sementara korban lain saat ini dua orang masih berada di RSAR Situbondo , satu orang di RS jember dan satu lainnya dikabarkan pulang paksa.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *