Petahana DPR RI, Nihayah dan Nasim Khan Mulus Melenggang ke Senayan

  • Whatsapp
Foto: Nihayatul Wafiroh dan Nasim Khan anggota DPR RI terpilih Dapil 3

SITUBONDO,Beritalima.com – Dua orang anggota DPR RI petahana berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Jawa Timur. dipastikan kembali lolos menjadi anggota DPR RI untuk periode 2019 mendatang.

Mereka adalah Dr. HJ. Nihayatul Wafiroh.MA dengan perolehan 112.023 suara dan ir. H. M. Nasim dengan perolehan 80.949 suara bahkan kedua mendapatkan peringkat pertama dan kedua perolehan suara terbanyak dibandingkan caleg lainnya yang lolos di Dapil III yakni Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi.

“Saya Pribadi bersyukur dpercaya kembali oleh masyarakat untuk terus memperjuangkan aspirasi mereka di pusat,”Ucap Nihayah yang mempunyai visi dan misi yaitu DPR menjadi rumah rakyat, memajukan hak-hak perempuan dan anak.

Nasim Khan juga menuturkan bahwa dirinya sangat bersyukur masih diberi kepercayaan warga Situbondo, Bondowoso Banyuwangi untuk kembali menjadi wakil di parlemen, dirinya juga berjanji akan terus menjaga amanah masyarakat yang sudah dipercayakan kepadanya.

“Alhamdulilah PKB masih dipercaya oleh masyarakat, Meskipun di tengah serangan money politics yang begitu gencar, PKB bersyukur masih tetap mendapat kecintaan dari rakyat Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi ,” tutur Nasim yang sebelumnya berada di komisi VI DPR RI. Senin (13/5/2019).

Berikut perolehan suara Pileg 2019 yang lolos kesenayan untuk Dapil III Jawa Timur meliputi Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi.

Dr. HJ. Nihayatul Wafiroh (PKB) 112.023
Ir. H.M Nasim Khan (PKB) 80.949 Sonny T Danaparamita (PDIP). 65.324
Sumail Abdullah (Gerindra) 58.350
Zulfikar Arse Sadikin,SJP, MS.i (Golkar) 44. 532
Ach Fadil Muzakki Syah,S.Pd.i (Nasdem) 40 713
Anas SY Thahir (PPP). 39.575
(Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *