Petani Merupakan Tulang Punggung Kekuatan Negara

oleh -108 views

ACEH,Beritalima-Petani di seluruh Dunia dan Indonesia itu adalah tulang punggung keberhasilan Negara,hal tersebut disampaikan Ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh, Gumarni,S.H,M.Si.Jum’at-23-11-2018.

“Cakra 19 Perwakilan Aceh akan mengupayakan selalu memberi masukan ke pada tim Cakra 19 yang ada di pusat.

“Petani merupakan salah satu tulang punggung kekuatan Negara,kalau mereka tidak ada ,Negara itu akan jadi miskin, maka petani diwajibkan menjadi salah satu prioritas Negara.


Gumarni Menambahkan,jika jokowi menang di priode ini yang kedua kali, dengan hal tersebut maka program pertanian di Aceh kita tingkatkan dengan tujuan untuk kesejahteraan petani di Perdesaan yang ada di Provinsi Aceh.

“Untuk jadi Presiden RI yang ke dua Kali, Provinsi Aceh Kita sudah memiliki target dan kemenangan di Pilpres nanti, ini juga bukan main main, kita selalu melakukan Koordinasi dengan seluruh masyarakat Aceh.

Cakra 19 Aceh pokus pada program pro-rakyat dan berbuat yang terbaik pada rakyat dan di data daerah perdesaan, apa yang perlu kita buat untuk mereka. jika sekarang kita belum bisa berbuat banyak, kedepan setelah Jokowi-Ma’ruf menang kita langsung lakukan koordinasi terhadap keperluan petani,”(A79)