Petugas Jaring PMKS Hingga Provokator Tawuran

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Memasuki bulan Ramadhan hari ke dua Pemkot Jakarta Utara melakukan Patroli Wilayah guna mengantisipasi adanya tawuran.

Adapun petugas yang ikut andil dalam patroli tersebut meliputi, PPNS dan Penindakan Jakarta Utara, Satpol PP Kecamatan Koja, Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok, Bimas, Babinsa, FKDM dan Pokdar.

“Patroli di lakukan pada hari Minggu 28 Mei 2017 Jam 00.00 sampai dengan 02.00 Wib menyisir sekitar jalan Yos Sudarso, Ramayana Koja, dan Pasar Ular,” ujar Roni Jarpiko Kasatpol PP Jakarta Utara.

Dari penyisiran di lokasi tersebut petugas menjaring enam anak jalanan yang langsung di kirim ke Panti Sosial Cipayung, Jakarta Timur.

“Selain itu petugas juga mengamankan satu orang yang di duga provokator tawuran dan saat ini yang bersangkutan tengah dalam penanganan kepolisian,”kata Roni Jarpiko.

Sedangkan di wilayah Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, petugas berhasil mengamankan dua pemuda yang tengah minum-minuman keras.

“Dua pemuda tersebut didapati petugas sedang meminum miras di pinggir jl. Tipar dan saat ini sudah di bawa ke Pos Polisi terdekat,” tambah Roni.

Roni menambahkan, Untuk wilayah Kelurahan Sukapura sendiri kegiatan pengamanan di mulai dari hari pertama bulan puasa yakni Sabtu 27 mei 2017.

“Pengamanan Wilayah Kelurahan Sukapura bertujuan untuk membubarkan kelompok pemuda yang berpotensi terjadinya gangguan keamanan dan tawuran dengan menerjunkan personil yang antara lain Babinsa, Bimas, POL PP, LMK. FKDM. FBR, RT dan RW serta PPSU,”terangnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *