Pileg dan Pilpres Serentak,Kedutaan Inggris Jumpa DPR Aceh

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima’Kedutaan Besar Inggris Perwakilan Indo esia bertemu DPR Aceh Melalui Komisi I, terkait dengan Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 di Aceh, Selasa-22 Januari 2019.

Didepan Awak Media dan Ketua Komisi I DPR Aceh, Ramon Sevilla (Political Officer UK Embassy), dan
Ardi Hendarto (Asisten Political Officer) Menjelaskan tentang kehadirannya di Peovinsi Aceh.

Ardi Hendarto, menjelaskan, kami mendengar di Aceh banyak Konflik sosial pada pilkada yang lalau, dengan hal itulah kami mengunjungi Aceh dan kami ingin buktika informadi tersebut, tepapi sebaliknya, ketika kami datang di Aceh hari ini, Aceh aman aman saja, tidak ada seperti yang di gambarkan sebelum datang ke Aceh.

“Kehadirannya di Provinsi Aceh bertujuan hanya untuk melihat Kondisi Aceh Pasca Damai Antara RI dan GAM pada beberapa tahun lalau,dan lagi ingin melihat situasi menjelang Pileg dan Pilpres serentak yang akan berlangsung tahun ini.

Kehadiran Ramon Sevilla Perwakilan Kedutaan Besar Inggris yang ada di Indonesia diterima langsung oleh Ketua Komisi I DPR Aceh, Azhari di Ruang Rapat Badan Anggaran DPR Aceh.

Dalam pertemuan tersebut juga membahas Isu isu Strategis yang selama ini terjadi di Provinsi Aceh,dan lagi membahas tentang konflik sosial menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini. “(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *