Pilgub Provinsi Papua Barat Di – Kabupaten Fakfak Berjalan Kondusif

  • Whatsapp

Fakfak, beritalima -Situasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat diKabupaten Fakfak berlangsung aman, Tertib dan Lancar yang dilaksanakan secara menyeluruh di lokasi 192 TPS berlangsung aman tertib dan Lancar bahkan tidak mengalami kendala apapun

Situasi ini dijamin karena kerja sama yang baik antara pihak penyelengara dan aparat keamanan, baik dari polri dan TNI yang bertugas mengamankan PILGUB diKabupaten Fakfak.

Menurut KPU Kabupaten Fakfak beserta jajaran nya sangat berterimakasih kepada seluruh aparat keamanan TNI dan Polri yang telah mengawal jalan nya pelaksanaan pilgub dan wagub tersebut.

Dan juga pula menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Fakfak yang telah dengan kesadaran yang tinggi sebagai warga negara yang baik mendatangi TPS dan mengunakan hak pilihnya pada Rabu pagi (15/2) pukul. 7.30 Wit sampai dengan perhitungan suara yang bertempat di TPS masing-masing TPS.

Harapan dari ketua KPU beserta Sekretaris KPU Kabupaten Fakfak situasi dan kondisi diKabupaten fakfak ini tetap terjaga sampai dengan perhitungan suara dan penetapan pemenang kandidat gubernur dan wagub terpilih.

(hasil pantauan reporter beritalima dari TPS difakfak Amatus Rahakbauw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *