Pilkada Aru, Timotius Kaidel dan Temy Oersepunny Siap Maju

  • Whatsapp

DOBO,beritaLima.com || – Agenda pemilihan umum berkelanjutan di tahun 2024 ini, Kabupaten Kepulauan Aru juga menjadi peserta pemilu. Pantauan BERITA LIMA, ada beberapa figur potensial yang sudah menyatakan kesiapannya mengikuti kontestasi tersebut.

” Siap maju untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di Aru,” pungkas Timotius Kaidel, salah 1 bakal calon Bupati Kabupaten Kepulauan Aru periode 2024-2029, saat dikonfirmasi media ini, Rabu (17/04/2024), melalui pesan singkat sosial medianya.

Kaidel selaku petarung lama dengan latar belakang sebagai pengusaha di Aru, selalu menjaga basisnya dengan blusukan tanpa henti untuk menemui masyarakat Aru selama beberapa periode walaupun belum berkesempatan menangi lawan-lawannya di pilkada-pilkada sebelumnya.

Sementara itu, Srikandi Partai Hanura, Temy Oersepuny yang nota bene juga salah 1 putri daerah menjabat Anggota DPRD Maluku aktif saat ini, menyatakan kesiapan dirinya mengikuti kontestasi pilkada tersebut.

” Iya. Lagi berproses. Belum mengambil formulir pendaftaran di partai mana pun,” singkat Oersepuny pada pesan sosial media nya, saat dikonfirmasi media ini.

Diketahui, Oersepuny tidak lagi mencalonkan diri sebagai calon legislatif di pemilu serentak Februari 2024 kemarin. Menurutnya, agar bisa fokus sebagai calon bupati Aru 2024. (**ly)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait