Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024, Gus Barra Telah Mendapat Restu Dari AHY Ketua Umum Partai Demokrat

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Pencalonan Muhamad Al Barra (Gus Barra) wakil bupati Mojokerto sebagai bupati Mojokerto periode 2025-2030 di Pilkada kabupaten Mojokerto 2024 mendapat dukungan dari petinggi partai, salah satunya dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY )

Hal tersebut di sampaikan oleh ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak saat menghadiri acara konsolidasi dan buka puasa bersama, Pengurus dan kader Partai Demokrat kabupaten Mojokerto dengan KH Asep Syaifudin Chalim dan Muhammad Al Barra di Gedung Goes House IKHAC Bendungan Jati, Pacet, Mojokerto, Rabu (3/4/2024)

Dalam kesempatan itu, Emil menyampaikan, bahwa di Pilkada kabupaten Mojokerto tahun 2024 kita siap berjuang sepenuh hati dan sekuat tenaga untuk mewujudkan kepemimpinan kabupaten Mojokerto 2025-2030,

” Dan yang insya Allah pilkada Mojokerto dimenangkan oleh Gus Barra” ucap Emil

Ia juga menambahkan, bahwa dirinya sudah mengirimkan surat kepada ketua Umum partai Demokrat, dan surat tersebut kami kirim atas restu dan petunjuk dari KH Asep Syaifudin Chalim.

“Dan Alhamdulillah Ketua Umum partai Demokrat telah merestui dan mengusung pencalonan Gus Barra sebagai bupati Mojokerto” ujar Emil

Lebih lanjut dikatakan, bahwa kita memandang Gus Barra memiliki kapasitas dan memiliki karakter, dan tak kita pungkiri kehadiran Yai Asep menjadikan sangat penting untuk kemudian membangun kabupaten Mojokerto lebih baik lagi kedepannya.

“Jadi kita menatap kedepan bahwa partai Demokrat turut mendukung Gus Barra di Pilkada 2020 dan kita mengapresiasi apa yang telah dilakukan, kami dengan ketulusan kali ini kita mengusung Gus Barra mudah-mudahan mendapat dukungan dari masyarakat” ujar suami dari artis Arumi Bachsin ini.

Ketika disinggung terkait wakilnya, Emil mengatakan masih menunggu komunikasi lintas partai dan juga dengan kyai Asep.

“Insya Allah akan ada yang terbaik” pungkas Emil

Sementara itu, Muhammad Al Barra ( Gus Barra) mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, yang telah berkomitmen untuk bersama-sama berjuang dalam pilihan bupati Mojokerto 2024 nanti.

“Kami akan bersama-sama berjuang dan insya Allah kita akan menang” ungkap Gus Barra

Dalam kesempatan itu, Gus Barra juga menuturkan, bahwa sejauh itu telah banyak partai yang telah bergabung di Pilkada kali ini.

“Jadi persyaratan untuk mencalonkan diri menjadi calon bupati kita telah penuhi semuanya, kita tinggal berikhtiar berjuang untuk menang di Pilkada kabupaten Mojokerto 2024” tukas Gus Barra.

KH Asep Syaifudin Chalim, mencalonkan Gus Barra sebagai bupati Mojokerto ingin mewujudkan kabupaten Mojokerto, Maju, Adil dan Makmur. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait