Pilkada Mojokerto 2024, Gus Barra Berpeluang Besar Mendapat Rekom Dari Partai Golkar

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Mojokerto 2024, Partai Golkar kabupaten Mojokerto telah memberikan surat tugas sebagai calon bupati Mojokerto, yakni Ikfina Fahmawati, Winajat dan Muhammad Al Barra.

Dari ketiga nama tersebut, nama Muhammad Al Barra yang saat ini menjabat wakil bupati Mojokerto yang berpeluang besar memperoleh rekomendasi dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh wakil ketua DPD partai Golkar Jatim, Heri Soegihono Toegas Utomo, saat buka bersama dengan calon bupati Mojokerto di DPD Partai Golkar Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Mojokerto. Minggu (7/4/2024)

Ia menyampaikan, bahwa partai Golkar dipilkada Mojokerto 2024 telah memberikan tiga surat tugas, Ikfina Fahmawati, Winajat dan Muhammad Al Barra.

“Ketiga calon ini yang akan kita serahkan ke DPP, nanti biar DPP yang menentukan rekomendasi jatuh siapa” ungkap Heri Soegihono Toegas.

Namun, lanjut Heri, dari tiga orang yang mendapat surat tugas itu, saat ini menjadi evaluasi oleh DPD, DPW dan DPP untuk menentukan siapa yang layak untuk mendapat rekomendasi, pertimbangan kita dari tiga calon yang kita usung ini, nantinya kalau jadi Bupati komunikasinya dengan partai baik.

“Ini menjadi catatan lebih, dari segi komunikasi Gus Barra punya kelebihan di banding calon lain, tidak harus telpon ajudannya dulu, dan ini sebagai pertimbangan kami ke DPP nanti” jelasnya.

Mudah-mudahan kebersamaan ini mendapat ridho dari Allah SWT sehingga kita bersama-sama berjuang dengan harapan mendapat persetujuan dari DPP Golkar agar Gus Barra calon satu-satunya bupati Mojokerto di Pilkada tahun ini.

” Mari kita berdoa bersama agar impian kita bersama bisa terwujud, namun semua keputusan ada di DPP” imbuhnya.

Sementara itu, Muhammad Al Barra menyampaikan, ucapan terima kasih kepada partai Golkar telah memberikan amanah surat tugas kepada saya dan memberikan pekerjaan kepada saya untuk kemudian memberikan rekomendasi untuk maju mencalonkan menjadi bupati Mojokerto di Pilkada 2024 ini.

“Insya Allah kami akan terus berkomunikasi dengan jajaran pengurus partai Golkar, baik ditingkat Wilayah maupun di tingkat daerah untuk berjuang di Pilkada 2024” ujar Gus Barra

Sejauh ini, lanjut Gus Barra, dirinya telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai termasuk partai Golkar, oleh karena itu kami berharap Partai Golkar bisa merekomendasi untuk berjuang bersama-sama kami dalam rangka Pilkada 2024 yang jatuh pada tanggal 27 November 2024

“Diruning pencalonan bupati 2024 ini, insya Allah kami akan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Mojokerto lebih baik lagi ” tukas Gus Barra

Dalam buka bersama tersebut selain di selain di hadiri Wakil ketua DPW, tampak hadir Sekertaris DPW Syaifulloh, Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Mojokerto, Winajat, anggota DPRD dari Golkar para Kader dan juga KH Asep Syaifudin Chalim, Pengasuh ponpes Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto yang juga orang tua dari Muhammad Al Barra. (Kar)

beritalima.com

Pos terkait