Pilpres Sudah Selesai, HIPMI Komit Bangun Perekonomian Bersama Pemerintah

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 adalah pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Indonesia untuk menyampaikan aspirasi dan pendapatnya, tak terkecuali bagi para pengusaha. Baik kubu Jokowi maupun Prabowo mendapat dukungan dari dunia usaha, yang menyebabkan ada perbedaan pilihan politik di antara para pengusaha tersebut.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Buka Puasa Bersama sebagai ajang mempersatukan kembali keluarga besar HIPMI. Ketua Bidang Internasional Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, Bagas Adhadirgha menyatakan pendukung pasangan calon yang sempat bertarung di dua kubu berbeda dalam pemilihan presiden (Pilpres) kini bersatu kembali membangun perekonomian.

“Pilpres sudah usai, kini HIPMI tidak lagi ada perbedaan. Dengan adanya Silaturahmi Nasional HIPMI ini, kami para pengusaha muda Indonesia kembali bersatu untuk mendorong pertumbuhan ekonomi bersama pemerintah. Kita semua berharap hubungan persaudaraan HIPMI menjadi semakin erat. Hari ini juga kami undang Pak Jokowi dan Pak Sandiaga selaku senior HIPMI,” ujar Bagas pada acara Silatnas HIPMI (26/5/2019).

Bagas Adhadirgha yang maju sebagai Calon ketua umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) 2019-2022 Nomor Urut 1 dalam MUNAS XVI HIPMI tersebut mengatakan bahwa saat ini yang terpenting adalah bagaimana HIPMI kembali bersatu dan melanjutkan misi untuk berkontribusi bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Sekarang HIPMI bisa kembali fokus untuk cetak banyak pengusaha muda untuk Indonesia. Dalam konsep program HIPMI 4.0 yang saya canangkan, kita akan membawa HIPMI menuju era digital. HIPMI yang lebih efektif, produktif dan transparan,” tambahnya.

Pengusaha muda yang merupakan Founder sekaligus CEO PT Asia Aero Technology ini juga menambahkan bahwa dengan HIPMI 4.0, Ia akan mengkaderisasi para pengusaha muda Indonesia. Sehingga mereka mendapatkan manfaat yang signifikan dan dapat berkembang menjadi seorang pengusaha hebat melalui HIPMI.

“Visi saya adalah kontribusi nyata bagi HIPMI dan Indonesia. Kita akan membimbing para pengusaha muda, sehingga mereka benar-benar merasakan manfaat dari menjadi anggota HIPMI. Kita siapkan akses networking dan permodalan,” tutupnya.

Terakhir, Bagas mengatakan bahwa dengan banyaknya pengusaha hebat yang dicetak oleh HIPMI tentu akan semakin menarik perhatian pengusaha muda nasional lainnya untuk bergabung menjadi anggota HIPMI. Dengan begitu akan terjadi akselerasi dalam dunia usaha Indonesia dan berdampak bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Caption Foto : Kiri ke kanan: Sekjen HIPMI Pria Djan; Ketua Steering Committee MUNAS XVI HIPMI Anggawira; Bakal Calon Ketua Umum BPP HIPMI Periode 2019-2022: Mardani H. Maming, Bagas Adhadirgha, Ajib Hamdani.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *