Pimpinan PTS se-Sulawesi Deklarasi Kebangsaan di Anjungan Losari

  • Whatsapp

Hari ini Sabtu (28/10/2017) jam 13.00 WITA, pimpinan Perguruan Tinggi Swsta (PTS) se-Sulawesi dan pimpinan PTN se-Sulsel, menghadiri deklrasi kebangsaan melawan radikalisme di gelar di anjungan Pantai Losari Makassar.

Demikian ditegaskan Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Ir Andi Niartiningsih, MP, usai pimpin rapat persiapan pelaksanaan deklrasi kebangsaan di Makassar Sabtu sore (27/10/2017).

Dijelaskan, diharapkan puluhan ribu civitas akademika kampus swasta dan negeri berasal dari para dosen, mahasiswa dan pegawai kampus.

Diharapkan yang akan hadir salah seorang Menteri Kabinet Kerja Presiden Jokowi serta pejabat dari Kemenristekdikti RI.

Saat acara deklarasi para pimpin PTN dan Koordinator Kopertis IX dan Kopertais VIII akan tampil membawakan orasi ilmiah.

Para pimpinan itu di antaranya; Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Palubuhu, M.Si, Rektor UNM, Prof Dr. Husain Syam, MTP, Rektor UIN Alauddin sekaligus Koordinator Kopertais Wilayah VIII, Prof. Dr. Musafir Pababari, M.Si.

Tampil membacakan deklarasi kebangsaan, Ketua STISIP Panca Marga Palu yang juga Dosen Dipekerjakan Kopertis (DPK), Dr. Timuddin Dg Mangera Bauwo, M.Si.

Kampus PTS yang ada di Makassar dan sekitarnya akan hadir dalam aksi kebangsaan tersebut. Selain itu juga dari para dosen dan mahasiswa dari kampus PTN di Makassar dan sekitarnya. (yahya).

Ketgam

Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr.Ir. Andi Niartiningsih, MP (kedua dari kanan) memimpin rapat persiapan acara deklarasi kebangsaan PTS dan PTN di Makassar. (foto:Humas Kopertis IX, Fany)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *