Pintar Bersama Kabul Lucky dan BeritaLima

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima.com – Sepintas memperhatikan banyak ide-ide positif yang tertuang dan berguna untuk para penerus bangsa, khususnya bagi pemuda-pemuda dari pada menghabiskan waktu secara sia-sia.

Media beritalima.com kini akan menggelar acara NGOPI (ngobrol pintar) acara tersebut merupakan acara yang tidak terbatas untuk siapa pun, intinya siapa saja dapat mengikuti untuk bertukar pendapat, berbagi ilmu.

Tak hanya itu, acara yang akan di gelar mulai Rabu (06/12/20137) pukul 19:30 WIB (nanti malam) di di Geldboom Eatery Plaza jalan Soekarno Meer Surabaya, juga di hibur dengan live musik band.

“Acara NGOPI ini bukan diadakan dengan nuansa tegang dalam bertukar pendapat melainkan memang kita buat untuk santai bersama, dari pada mengopi hanya membicarakan hal-hal negatif saya pikir cara seperti ini merupakan hal yang lebih baik,” jelas Moch. Efendy, SH CEO beritaliam.com pada awak media.

Sementara menurut Mas Kabul Lucky, perlu diapresiasi munculnya pemikiran positif karena dengan hal itu ia beranggapan tidak akan ada waktu yang terbuang sia-sia.

“Tak akan sia-sia dalam ngopi saja kita bisa mencari ilmu, beritalima.com selalu punya cara untuk solusi dan pemikiran positif yang sangat berguna khususnya bagi pemuda yang suka nongkrong di mall,” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *