Danmen Mahasurya Lakukan Konsolidasi Ke Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa) Mahasurya Jawa Timur, Aftiah El Zamzami melakukan konsolidasi silaturrahmi ke kampus-kampus di Kabupaten Pamekasan Madura bersama pengurus DPP IARMI Kabiro 10, Sudigdo dan stafnya. Rabu (6/12).

“Pada hari ini kami memang mengadakan kunjungan kerja ke Pamekasan dalam rangka konsolidasi silaturrahmi dengan perguruan-perguruan tinggi yang ada di Pamekasan yang ada Menwanya maupun yang belum ada Menwanya,” tuturnya.

Dirinya berharap, Menwa Mahasurya di Pamekasan ini terus bertambah, tidak hanya di Pamekasan, semua Menwa di Pulau Madura bahkan se Indonesia setiap tahun harus bertambah.

“Saya berharap Menwa Mahasurya di Pamekasan ini akan bertambah, tidak hanya di Pamekasan sebenarnya, semua Menwa di Pulau Madura bahkan se Indonesia setiap tahun harus bertambah, kader-kader bela Negara harus ditingkatkan terus” tegasnya pada beritalima.com

Menurutnya, Mahasiswa setiap Perguruan Tinggi sangat penting untuk mengikuti UKM Menwa.

“Sangat penting, karena mereka di didik untuk cinta Tanah Air dan mereka dikenalkan bahwa Indonesia ini betul-betul diperjuangkan, perlu dipertahankan, perlu dibela,” tutupnya.

Reporter : Mu’ezul K.
Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *