Pisah Sambut Hakim PN Surabaya, Hizbullah Ditunjuk Jadi Hakim Tipikor

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Pengadilan Negeri Surabaya menggelar acara pisah sambut hakim lama dan panitera lama, Jum’at (28/9/2018) siang.

Hakim lama itu yakni Unggul Warsomukti akan berpindahtugaskan menjadi hakim tinggi Banjarmasin, Ari Jiwantara jadi hakim tinggi Gorontalo,
Rigandaru Eriambodo Setiawan jadi hakim negeri Bandung. Sedangkan panitera lamanya adalah Sugeng Wahyudi menjabat sebagai panitera pengadilan tinggi Denpasar dan Suharis sebagai panitera pengadilan negeri Pekanbaru.

Acara pisah sambut yang digelar di lantai 6 gedung ini dihadiri seluruh jajaran dan staf Pengadilan Negeri Surabaya beserta keluarga. Dalam pisah sambut itu, juga diisi hiburan electone.

Usai pisah sambut, ketua Pengadilan Negeri Surabaya Sujatmiko mengatakan bahwa rotasi jabatan adalah hal yang biasa untuk proses jenjang karir.

Rotasi itu kata Jatmiko, ada yang sifatnya promosi jabatan dan ada pula yang sifatnya memantapkan karier, sehingga akan lebih matang dalam berkarier.

“Selamat datang dan bertugas bagi hakim yang baru dan terimakasih kepada hakim yang lama atas pengabdiannya di Surabaya selama ini,” kata Sujatmiko.

Jatmiko berharap kepada hakim yang baru mampu memiliki hasil kerja yang lebih baik lagi. Bagi pejabat yang pindah tugas, ketua Pengadilan Negeri Surabaya berharap bisa berprestasi lebih tinggi lagi di tempat tugas yang baru.

Ditanya siapa bakal calon pengganti Unggul Warsomukti untuk menagani persidangan kasus-kasus korupsi,? Jatmiko menyebut sudah mendapatkan satu nama yakni hakim Hizbullah.

“Hizbullah yang kami tunjuk,” tutup Jatmiko. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *