Miris, Pemuda Ini Gantung Diri Karena Depresi Dimarahi

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Telah ditemukan seorang pemuda gantung pada Hari Kamis tanggal 27 September 2018 sekitar pukul 22.30 WIB An. S. Nasution (21) Warga Desa Sei Sakat Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH, Kapolsek Panai Hilir AKP Abdul Rahman bersama para personil Polsek langsung mendatangi TKP, Jumat (28/9/2018).

Awalnya pada Hari Kamis sekitar pukul 22.30 WIB, bapak dari korban menegur si korban untuk mematikan musik yang dihidupkan si korban dari HPnya mengingat sudah larut malam dan tidak enak ribut didengar tetangga, usai menegur korban Bapak korban menuju kamar untuk istirahat tidur.

Setelah anaknya diperingati oleh bapaknya, ibu korban melihat kedalam kelambu tempat tidur korban, saat dilihat sang ibu, korban tidak berada di tempat tidurnya, selanjutnya ibu korban memberitahukan kepada suaminya, dan kemudian mereka langsung mencari korban.

Saat mencari di belakang rumahnya, bapak korban histeris melihat anaknya sudah tergantung di pohon kayu berombang dengan seutas tali nilon, melihat kondisi itu si bapak memotong tali dan menurunkan korban dari pohon tersebut dan kondisi korban saat itu sudah tidak bernyawa lagi dari kejadian itu warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panai Hilir.

Dari hasil Laporan tersebut Polsek Panai Hilir dibawah Pimpinan Kapolsek AKP Abdul Rahman bersama anggotanya langsung ke TKP saat di TKP warga sudah berkumpul, Saat di interogasi orang tua korban, mereka mengakui bahwa anak mereka gantung diri di pohon berombang di belakang rumahnya.

Polsek Panai Hilir mendatangkan team medis dari puskesmas Panai Hilir, Selanjutnya petugas medis melakukan pengecekan pada tubuh korban dan ditemukan luka bekas jeratan tali di leher dan kelamin mengeluarkan sperma.

Kepada pihak Polsek Orang tua Korban bermohon agar anaknya tidak di otopsi sebab korban meninggal dunia murni penyebabnya gantung diri, untuk hal tersebut Polsek Panai hilir meminta kepada orang tua korban membuat surat pernyataan bahwa korban meninggal dunia murni karna gantung diri akibat depresi.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *