Pj Bupati Pamekasan Instruksikan ASN tak Golput, Tetap Jaga Netralitas

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Berutalima.com|Pemkab Pamekasan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar upacara rutin bulanan di halaman Kantor Bupati, Jalan Kabupaten, Rabu (17/1/2024).

Pj Bupat Pamekasan Masrukin yang bertindak sebagai pembina upacara dalam arahannya mengingatkan agar aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemkab setempat untuk menggunakan hak suaranya pada pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang dengan tetap menjaga netralitas sebagai abdi negara.

“Kita akan menghadapi pesta demokrasi. Kita harus berpartisipasi penuh dengan datang ke TPS untuk menyampaikan aspirasinya, karena ini penting. Semuanya harus datang, tidak ada yang golput, eman suara kita!” tegasnya.

Dia berpesan agar ASN senantiasa menjaga netralitas pemilu, karena dengan menjaga netralitas secara otomatis juga menjaga kondusifitas Pamekasan. Baik tindakan di dunia nyata atau aktifitas di media sosial yang saat ini telah menjadi bagian dari hidup semua lapisan masyarakat.

“Kurangi aktifitas jempol! Beberapa kali saya sudah ingatkan ke teman-teman. Termasuk juga like, tidak ada like-like di politik ke depan! Mungkin jempol kita disembunyikan dulu, karena terkadang kita tidak merasa,” tandasnya.

Dia juga berpesan kepada para ASN agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. Tentunya beberapa target yang dicanangkan tahun 2024 harus tercapai dengan baik, bahkan capaian itu harus bisa melebihi tahun sebelumnya.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semuanya untuk tahun 2023 kemarin. Beberapa penghargaan kita raih, ini berkat kerja, dan kekompakan kita bersama,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait