Pj Bupati Sidak Stok Aspal Melimpah, Minta Dinas PU BMSDA Perbaiki Jalan Rusak

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Tak puas dengan kinerja dinas PU Bina Marga SDA karena dinilai lambat memperbaiki jalan rusak desa Kwangsan kecamatan Sedati. Pj Bupati Sidoarjo, Hudiyono sidak gudang aspal milik dinas PU BM SDA. Disana Hudiyono menemukan masih banyak stok aspal namun oleh dinas PU tidak segera dipakai untuk memperbaiki jalan rusak.

Hudiyono yang akrab dipanggil Cak Hud kesal karena dinas PU BM dinilai tidak peka dengan keluhan masyarakat. Dalam Minggu terakhir ini banyak pengaduan jalan rusak yang diterima PJ Bupati Sidoarjo. Mulai dari jalan Kwangsan Sedati, jalan Ketajen Gedangan, jalan depan kantor balai desa Gemurung Buduran, jalan desa Barengkrajan Krian dan jalan Bringin Bendo Taman.

“Saat kita cek di gudang penyimpanan aspal daerah Sukodono ternyata stok aspal masih banyak tapi tidak segera digunakan. Ini kan yang dirugikan masyarakat. Setiap hari saya menerima aduan dan keluhan banyaknya jalan berlubang bahkan ada yang ditanami pohon pisang, ini warga kesal karena tidak kunjung ada perbaikan”, keluh Cak Hud

Saat sidak Cak Hud minta besok hari Rabu, (6/1/2021) jalan Kwangsan Sedati mulai diperbaiki. Pejabat provinsi ini minta PU BM SDA tidak ada alasan lagi karena stok aspal masih ada dan bisa digunakan.

“Besok saya minta langsung dikerjakan dan akan saya cek langsung ke lokasi”, tegas Cak Hud.

Sebelumnya dinas PU BM dipanggil Komisi C DPRD Sidoarjo untuk dimintai keterangan karena banyaknya jalan rusak yang tidak kunjung ada perbaikan. Akibatnya banyak pengguna jalan yang dirugikan dan tidak sedikit yang terjatuh karena menghindari jalan berlubang. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait