Pj Walikota Palembang Bagikan Sembako Gratis untuk Wali Murid SD dan SMP

  • Whatsapp

PALEMBANG Beritalima.com – Pj.Wali Kota Palembang Ratu Dewa. Menyerahkan bantuan untuk Wali Murid kurang mampu tingkat sekolah dasar di wilayah Kecamatan Sako palembang Jumat (31/05/2024)

Ada 675 paket bantuan diserahkan untuk 11 Sekolah dasar ( SD) dan SMP 4 di ekecamatan Sako.palembang. masing-masing menerima paket. Paket bantuan berupa Beras 5kg.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah saya bersama dewan Pendidikan Kota Palembang memberikan bantuan beras bagi keluarga yang kurang mampu, semoga
bermanfaat katanya.
orang tua ataupun siswanya yang katagori kurang mampu maka kita kasih yang tersebar di beberapa Kelurahan dan semoga ini adalah salah satu bentuk pedulian dan juga berbagi karena kita tahu. Angka kemiskinan ekstrem di Palembang sekarang memang turun 22% p tetapi dengan meringankan beban bagi Warga kata Dewa.

Pj Ratu Dewa Menjelaskan bantuan ini memang dari awal saya tetapkan saya konsisten dengan keluarga penerima. Mereka tetap kita berikan, khususnya karena ada dua penanganan di Palembang yaitu sekolah SD maupun SMP. Kalau SMA adalah tanggung jawab dari pemerintah provinsi katanya.
Kegiatan seperti ini terus berlanjut, sehingga memberikan
paket bantuan sembako kepada warga miskin di Palembang.

Camat Sako Rakhman Hidayat Pane, S.STP. Mengatakan ada nya kegiatan ini, Alhamdulillah bantuan ini merupakan salah satu program kegiatan dari Pj. Walikota palembang Ratu Dewa. dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di wilayah kecamatan sako palembang.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa paket beras yang diserahkan untuk 11 sekolah. dasar dan 4 untuk SMP Yang artinya, masing-masing sekolah. mendapatkan bantuan paket beras.

Kegiatan ini tak hanya dilakukan pemerintah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dasarnya. Tetapi juga memastikan transparansi dan responsivitas pemerintah dalam menanggapi kebutuhan siswa dan siswi terkait kualitas bantuan pangan yang diberikan dan harapan kita bisa turut membatu meringankan beban orang tua tuturnya.(*/Nani)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait