Pj. Walikota Palembang H. Ratu Dewa Mendampingi Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia

  • Whatsapp
Melalui kesempatan ini, Jokowi menyapa dan berdialog dengan sejumlah pedagang yang ada di lokasi tersebut. Hasilnya adalah harga kebutuhan pokok di Pasar Sekip Ujung relatif stabil

PALEMBANG, beritaLiam.com|Presiden Republik Indonesia (Rl) Joko Widodo didampingi Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera selatan Pj Ratu Dewa kota palembang melakukan kunjungan kerja ke sejumlah fasilitas sosial Kota Palembang. Salah satunya meninjau Pasar Sekip Ujung, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (26/10/2023).

Melalui kesempatan ini, Jokowi menyapa dan berdialog dengan sejumlah pedagang yang ada di lokasi tersebut. Hasilnya adalah harga kebutuhan pokok di Pasar Sekip Ujung relatif stabil.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Presiden Jokowi juga memuji kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan yang bisa dikatakan berhasil dalam mengendalikan inflasi daerah.

Tak hanya meninjau dan berdialog dengan pedagang, Presiden Jokowi juga membagikan bantuan sosial (bansos) kepada para pedagang dan pengunjung pasar lainnya. Bantuan yang disalurkan, di antaranya Bantuan Modal Kerja (BMK) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada para peserta Program Keluarga Harapan (PKH).

“Dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas sekolah SMK Negeri 2 Palembang, Peresmian jalan tol Indralaya-Prabumulih dan Fly Over Patih Galung Prabumulih, Peresmian sistem pengolahan air limbah domestik terpusat (SPALDT) Sei Selayur, Kalidoni. Kemudian penyerahan bantuan pangan non-tunai berupa beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait