Pjs Walikota Palembang Tinjau Kantor Lurah Talang Bubuk Yang Hangus dilalap Api

  • Whatsapp
Pjs Walikota Palembang, H.Ahmad Najib dan Asisten I Sulaiman Amin didampingi Camat Plaju, Zanariah saat tinjau kebarakan kantor kelurahan Talang bubuk Kecamatan Plaju

PALEMBANG, beritaLima – Pasca kejadian kebakaran yang menimpa kantor lurah Talang Bubuk kecamatan Plaju, Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib meninjau langsung lokasi tersebut, Sabtu (17/3/2018). Pjs Walikota Palembang, H.Ahmad Najib dan Asisten I Sulaiman Amin didampingi Camat Plaju, Zanariah.

Dalam kunjungannya ini, Akhmad Najib meminta pihak kecamatan dan kelurahan untuk segera mencari tempat sementara agar pelayanan masyarakat tidak terganggu.

“Sudah ada gantinya sementara akan pindah ke salah satu rumah warga disamping kantor lurah, jadi mulai Senin kita pastikan pelayanan tetap berlangsung seperti biasa” Ujar Najib.

Najib juga meminta aparatur pemerintah dan masyarakat sekitar untuk tetap tenang dan tidak panik.

“Jangan berspekulasi yang macam-macam, ini musibah, yang penting pelayanan tetap berjalan dengan baik” Ujar Najib.

Hal senada dikatakan Camat Plaju, Zanariah, pihaknya bersama perangkat kelurahan sudah menyiapkan lokasi sementara.

“Ada warga yang mau meminjamkan rumahnya sementara, kita sewa, jadi pelayanan tidak akan terganggu, ada sekitar tujuh orang pegawai di kantor kelurahan tersebut akan menempati kantor sementara ini” Pungkas Zanariah.

Untuk diketahui, diketahui musibah kebakaran menimpa Kantor Lurah Talang Bubuk kecamatan Plaju Palembang, Sabtu (17/3/2018) sekitar pukul 02.30 dinihari, api melalap kantor lurah tersebut.

Menurut keterangan warga, api mulai muncul sekitar pukul 02.30 dini hari dan terus membesar.

“Kami berusaha untuk memadamkan api, dan langsung menghubungi pemadam kebakaran dan pihak kelurahan sekitar pukul 04.00 api berhasil dipadamkan” Ujar M. Nurdin (54), seorang saksi mata.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran.

 

(Nn)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *