PKB Gresik Intruksikan Calegnya All Out Dukung Paslon AMIN, Wajib Sertakan Foto Amin di Alat Peraga Kampanye

  • Whatsapp
Ketua DPC PKB Gresik, Moch Abdul Qodir usai mengikuti acara konsolidasi relawan Laskar Santri di Kabupaten Gresik.(*)

GRESIK,beritalima.com- DPC PKB Gresik akan All Out memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Capres Anis-Muhaimin (AMIN) di Kabupaten Gresik.

Sejumlah konsolidasi dan strategi siap diterapkan untuk memperoleh suara maksimal.

Ketua DPC PKB Gresik, Moch, Abdul Qodir mengatakan pihaknya terus melakukan konsolidasi internal terutama memanfaatkan para Calon Legislatif (Caleg) partainya untuk dijadikan mesin suara bagi Paslon tersebut.

Hal itu sesuai intruksi dari DPP PKB yang mewajibkan seluruh Caleg untuk menyertakan strategi memenangkan Paslon Amin saat konsolidasi pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg).

Ia juga menyatakan, seluruh Calegnya diwajibkan menyertakan gambar paslon AMIN di setiap baliho Alat Peraga Kampanye (APK)-nya.

“Itu sudah dua minggu kita sampaikan ke Bacaleg PKB. Dan hari ini Insya Allah kalau temen temen cek di lapangan, sudah mulai banyak caleg caleg Kami menyertakan foto Paslon AMIN ke baliho masing-masing,” ujar pria yang juga Ketua DPRD Gresik ini,

“Dan ini memang intruksi DPP, termasuk mengaitkan konsolidasi pemenangan pilpres disetiap konsolidasinya Caleg,” Sambungnya usai menghadiri konsolidasi tim pemenangan relawan Laskar Santri, Sabtu malam (06/01/2024).

Ia menambahkan, jika intruksi tersebut tidak dijalankan ada sanksi dari DPP PKB yakni Caleg tersebut tidak dapat dilantik jika terpilih.

“Ada sanksinya itu yang tidak menyertakan foto Amin di Bannernya, Kalau dia menang bisa tidak dilantik,”pungkasnya.(Ron)

beritalima.com

Pos terkait