PKK Kota Madiun Bagikan Ratusan Sembako Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Upaya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga terus digelorakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Madiun. Terbaru, organisasi yang berperan sebagai mitra pemerintah itu membagikan ratusan sembako kepada keluarga yang memiliki anak stunting, ibu hamil, dan keluarga di tiga kecamatan yang ada di Kota Madiun, Rabu 13 Mei 2020.

Total sembako yang dibagikan berjumlah 300 paket di masing-masing kecamatan. Ketua TP PKK Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi, mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan upaya tim penggerak PKK untuk ikut serta mensukseskan keluaraga sejahtera dan ikut serta membantu keluarga yang terdampak covid-19.

“Sekaligus juga sebagai peringatan hari gizi nasional yang ke 60. Kita bersatu melaksanakan kegiatan dan melayani masyarakat untuk pemenuhan gizi di keluarga,” tutur Yuni, yang juga istri Walikota Madiun, H. Maidi, seusai menyerahkan sembako secara langsung di Kecamatan Manguharjo.

Tak hanya itu, kesempatan itu sekaligus digunakan sebagai momentum untuk memberikan penghargaan kepada ibu-ibu pengurus PKK di masing-masing kelurahan yang sudah aktif mengikuti kegiatan PKK dalam kisaran waktu 15 tahun ke atas.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada ibu-ibu yang sudah membantu dalam menjalankan tugasnya di PKK. Semoga penghargaan ini bisa memotivasi yang lainnya untuk semakin aktif dalam berorganisasi,” tambahnya.

Melalui bakti sosial yang diadakannya ini, Yuni berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga. Tak lupa, Ketua TP PKK Kota Madiun itu juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah dan menerapkan protokoler kesehatan covid-19. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait