Plang Papan Taman BMW Raib

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com

Raibnya papan taman BMW, Ancol Selatan, Sunter Agung, Jakarta Utara, membuat warga mempertanyakan kinerja Unit terkait. Padahal pengadaan Papan nama taman tersebut menggunakan uang dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta.

Wenda salah seorang warga Ancol Selatan merasa heran dengan hilangnya papan taman BMW tersebut. Padahal setiap hari petugas PHL Suku Dinas (Sudin) Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Utara selalu berada di lokasi.

“Aneh ?, masa setiap hari ada petugas PHL yang kerja plang taman segitu gede bisa hilang,” ujarnya kepada Beritalima.com di lokasi taman BMW, Jum’at (16/12/2016).

Tak hanya itu warga juga mengeluhkan kondisi taman BMW yang terkesan tak terawat. Banyak pohon di taman yang mati bah kan kodisi taman seperti rawa. Padahal Pemprov DKI Jakarta tengah gencar-gencarnya melakukan perbaikan taman yang lebih layak seperti pembangunan Ruang Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

“Yang lebih menjadi pertanyaan kami, kerja PHL di taman BMW ngapain saja ?, bukan taman lebih bagus malah kayak rawa-rawa banyak kubangan disana-sini,” keluh Wenda.

Wenda berharap unit terkait agar lebih menjaga taman yang sudah ada sehingga selain menjadikan Kota Jakarta Utara lebih indah, nyaman dan sejuk.

Dari Pantauan beritalima.com di lokasi selain ada kubangan yang di genangi air terlihat banyak pohon yang mati. (Edi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *