Plt Bupati Bener Meriah Lantik Dua Reje Kampung Di Kecamatan Permata

  • Whatsapp
Teks Foto : Penyamatan tanda jabatan dan prosesi pelaksanaan acara pelantikan terhadap Reje

Bireuen,beritalima – Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Rusli M Saleh melantik dua reje kampung di di Kecamatan Permata Bener Meriah Rabu (27/7) untuk masa tugas 2016 – 2022.
Reje Kampung yang dilantik itu masing-masing Isman,Reje Kampung Persiapan Sepeden dan Usman Reje Kampung Persiapan Sepakat Jaya, Kecamatan Permata. Selain melantik dua reje kampung, Plt Bupati Rusli M Saleh juga melantik 10 orang Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) di kedua kampung persiapan tersebut.
Hadir dalam acara pelantikan itu selain Sekretaris daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM, juga tampak Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bener Meriah Muhammad Jafar, SH,MH, sejumlah kepala SKPK Bener Meriah, Camat Permata, forkopimda Kecamatan Permata, dan masyarakat setempat.
Plt Bupati Rusli M Saleh dalam arahannya pada pelantikan kedua reje kampung tersebut mengharapkan agar reje kampung dalam menjalankan roda pemerintahan di kampung dengan sebaik-baiknya, dan selalu melibatkan aparat kampung di dalam kegiatan kampung.
“Saya berharap agar reje kampung dapat memanfaatkan dana kampung yang ada. Sementara itu istri reje kampung, juga dapat mengajak kaum perempuan dan anak-anak untuk memakmurkan masjid, dengan mengadakan kegiatan pengajian di masjid, ajak warga untuk menjaga kebersihan kampung”, Harap Rusli M Saleh.
Rusli M Saleh menghimbau agar masyarakat jangan lagi merusak hutan dengan melakukan penebangan hutan secara serampangan namun harus memanfaatkan lahan yang ada sebaik mungkin. (Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *