23 Calhaj Lhokseukon Di “Peusijuk” Di Masjid Baiturrahim

  • Whatsapp
Teks Foto : Prosesi pelaksanaan Peusijuk calon haji (calhaj) kec. Lhoksukon.

Bireuen,Beritalima – Sebanyak 23 orang calon jemaah haji dari Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara, kemarin di “ peusijuek” ( Tepungtawari)  oleh Camat Lhoksukon, Saifuddin, SE di Mesjid Baiturrahim Lhoksukon.
Dalam sambutannya Camat Lhoksukon, Saifuddin, SE mengharapkan agar para calon jamaah haji menjaga kesehatan dan terus bersyukur kepada Allah karena telah mendapatkan kesempatan untuk berangkat ke tanah suci untuk menunnaikan ibadah.
“ Kita patut bersyukur kepada Allah yang telah memberkahi kita dengan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan rukun haji hingga setibanya di tanah air nantinya mendapat predikat haji yang Mabrur.”  Sebut Saifuddin.
Menurutnya Saifuddin, dengan adanya para haji yang menjadi corong pemerintah untuk membina akhlak, pembinaan mental dan iman melalui kerohanian atau Tausiah, kondisi keamanan dan ketenagan masyarakat lebih kondusif,”jelasnya. “
Saya berharap semua calon haji yang akan berangkat ke Mekah untuk lebih bersemangat selain menjaga kesehatan agar dapat menunaikan rukun haji. Kami dari keluarga besar mendoakan agar seusai menunaikan haji nantinya, para jemaah yang telah mendapat gelar Haji setelah kembali ke kampung halaman dapat menjadi mitra pemerintah. (Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *