Plt Bupati Bener Meriah, Rusli M Saleh Hadiri Penerbangan Perdana Pesawat Wings Air

  • Whatsapp
Foto; Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah, Rusli M Saleh foto bersama Bupati Kabupaten Aceh Tengah, Ir. H. Nasaruddin dan para pilot serta yang lainnya.

Bener Meriah,Beritalima – Penerbangan perdana Pesawat Wings Air dari Bandara Rembele Bener Meriah tujuan Kuala Namu Medan Sumatera Utara Kimat (19/8) dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bener Meriah, Rusli M Saleh dan Bupati Aceh Tengah Ir H Nasaruddin.
Acara penerbangan perdana Wings Air turut dihadiri Perwakilan Kementerian Perhubungan beserta rombongan, Bupati Aceh Tengah dan rombongan, Forkopimda-Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah, para pejabat perangkat daerah Kabupaten Bener Meriah, Kepala UPTD Bandara Rembele, serta masyarakat Bener Meriah.
Plt Bupati Bener Meriah, Rusli M Saleh pada kesempatan menyebutkan, dengan dibukannya penerbangan pesawat Wings Air di Kabupaten Bener Meriah, jarak tempuh masyarakat untuk menuju ke daerah lain akan memakan waktu yang singkat.
“Saya rasa, masyarakat Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah dapat terpuaskan dengan louncingnya penerbangan perdana Pesawat Wings Air Rembele (Bener Meriah) -Kuala Namu”, ujar Plt Bupati Rusli M Saleh.
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan yang telah memberikan izin untuk Wings Air membuka penerbangan Rembele – Kuala Namu.
Sementara itu, Bupati Aceh Tengah Ir. H. Nasaruddin, M.M., mengharapkan agar Wings Air menambah frekuensi penerbangan satu hari dua kali pagi dan siang, juga membuka rute baru dari Rembele-Bandara Sultan Iskandarmuda (Banda Aceh) paling tidak satu kali satu hari, serta dibangun Kargo.
Terkait masalah tersebut ternyata saat pesawat akan memasuki apron, disambut dengan siraman air dengan arah berlawanan dari 2 unit armada Pemadam Kebakaran Kabupaten Bener Meriah, barulah para penumpang terdiri dari perwakilan Kementerian Perhubungan, serta pilot dan awak pesawat turun langsung disambut dengan tarian Munalo oleh sanggar Gayo Nusantara Etnik binaan Pemkab Bener Meriah.(SUHERMAN AMIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *