Plt Bupati Lampung Utara Hadir Rapat DD Tahun 2020 Di Provinsi Lampung

  • Whatsapp

Lampung Utara Beritalima.com
Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo SE.MM, Hadiri rapat kerja percepatan penyaluran dan pengelolaan Dana Desa (DD) tahun 2020, di Provinsi Lampung dengan mengangkat tema, “Percepatan penyaluran dan pemanfaatan dana desa dalam menopang ketahanan sosial ekonomi masyarakat”, di GSG Universitas Lampung, Selasa (18/02/2020).

Dalam acara tersebut terlihat Plt. Bupati terlihat bersama Forkopimda, para kepala Dinas terkait, Desyadi Kepala BPKAD Lampung Utara, Mankodri Inspektorat Lampung, para camat, APDESI, serta para kepala Desa se – Lampung Utara.

H. Budi Utomo, SE, MM, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kehadirannya, “Alhamdulillah bisa hadir bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, para pejabat Lampung Utara, harapannya untuk para kepala Desa untuk dapat memahami penjelasan yang disampaikan oleh Kementerian Desa, dan dilaksanakan agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan Anggaran Dana Desa,” katanya.

Senada diungkapkan, Edward Selaku ketua APDESI Kabupaten Lampung Utara, ” Kami mendapat pengarahan dan pemaparan dari Kementerian Desa, saya berharap untuk temen-temen Kepala desa untuk dapat memanfaatkan Dana Desa sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, demi mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat Lampung Utara, menuju Lampung Berjaya,” kata Edward. (salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait