PLT Bupati Lampung Utara Menggelar RAKOR Bulanan

  • Whatsapp

Lampung Utara Beritalima.com Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) Bulanan Bulan November Tahun 2019, di Ruang Tapis Setdakab Lampung Utara. Rabu (20/11/2019).

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Plt.Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE.,M.M., didampingi oleh Pj. Sekda Kabupaten Lampung Utara, Asisten I, dan dihadiri oleh para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kepala Badan, Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Lampung Utara, Staf Ahli, Tenaga Kerja, para Camat se-Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, PltBupati menyampaikan Rapat Koodinasi merupakan hal yang harus dilakukan oleh Pemerintah Daerah, karena dari Rakor tersebut akan diketahui perkembangan pelaksanaan pembangunan dan permasalahan-permasalahan yang perlu penanganan secara cepat dan tepat.

Rakor tersebut membahas beberapa permasalahan, diantaranya mengenai pembangunan Tahun 2019, Plt. Bupati memerintahkan kepada para Kepala Satuan Kerja untuk dapat bekerja dengan kesadaran sendiri dalam melakukan perencanaan yang sebaik-baiknya demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik.

Kepada Organisasi Perangkat Daerah agar dapat selalu berinovasi dan meningkatkan kreativitas sebagai penyambung lidah antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat dalam mensosialisasikan program-program Pemerintah kepada masyarakat. Untuk acara tahunan yang rutin dilakukan agar dapat dipersiapkan secara matang agar hasilnya dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, Plt. Bupati juga menekankan kepada para ASN Kabupaten Lampung Utara untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, jangan ada lagi yang datang terlambat apalagi tidak hadir tanpa keterangan, karena itu semua dapat mengurangi nilai pekerjaan.

Dalam arahannya terkait cuaca ekstrim yang terjadi saat ini, Bupati menghimbau kepada para satker yang terkait agar cepat tanggap.Imbuhnya.(salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *