Plt. Gubernur Resmikan Grand Opening Mart 212

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, meresmikan Grand Opening Mart 212. jum’at (6/4/2018), pagi sekitar jam 9.00,WIB, dijalan M. Haryono kelurahan Bajak Kota Bengkulu.

Turut hadir dalam acara ini Pengurus Pusat KS 212 M. Lukman Baga, OJK Provinsi Bengkulu, Pengurus Bank BNI, Bank BRI, Indofod, dan undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Plt Gubernur, Rohidin Mersyah, menjelaskan, hal ini secara Managerial Koperasi Syariah Pusat dan Daerah kita hanya sebagai anggota dan pembeli yang loyal dengan 212 mart ini sudah pasti akan maju secara otomatis, ketika sistem syariah dalam konteks agama yang kita yakini dipegang negara kita yaitu koperasi.

“ini kan sudah jelas koperasi berbasis syariah merupakan suku bunga terbaik dan juga merupakan amanat UU, dalam hall ini kita juga menjalankan amanat agama, syariat agama.” Jelas Plt Gubernur Rohidin Mersyah.

Sementara itu, Pengurus Pusat KS 212 mengatakan, 212 Mart ini memiliki perbedaan dengan yang lain.

“Kita memiliki perbedaan dengan yang lain, 212 mart ini bukan bentuk siapa yang punya modal, bisa Join dan menjadi pemilik, dikarenakan kita sistemnya ke Anggotaan semakin banyak anggota semakin mempermudah kita membuka cabang baru di tempat lain, intinya di keanggotaan,” tutupnya. (Ertika)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *