PMI Kabupaten Ponorogo Beri Penghargaan PLN

  • Whatsapp

PONOROGO, beritalima.com | PT PLN (Persero) dapat penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo. Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dalam pelaksanaan simulasi tanggap darurat serta kegiatan donor darah yang rutin dilakukan setiap tahun.

Melalui peran aktif PLN, kerja sama yang terjalin dapat meningkatkan kesiapsiagaan dan kemanusiaan di wilayah Ponorogo. Penyerahan penghargaan ini diselenggarakan di Kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ponorogo.

Ketua PMI Kabupaten Ponorogo, Luhur Karsanto, mengungkapkan kebanggaannya atas kontribusi PLN dalam mendukung kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Ponorogo.

“Kerjasama yang baik antara PLN dan PMI sangatlah penting dalam mendukung kegiatan sosial yang bertujuan untuk kepentingan bersama,” ujarnya, Jumat (17/05/2024).

Kerjasama antara PLN dan PMI bukan hanya sekadar bentuk komitmen perusahaan dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya, namun juga merupakan bagian dari upaya bersama dalam membangun ketahanan dan kesejahteraan masyarakat.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur, Agus Kuswardoyo mengatakan, penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi PLN untuk terus terlibat aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Melalui kerjasama dengan eksternal ini dapat memperkuat sinergi antara sektor publik dan swasta untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan berkelanjutan. Semoga kedepannya unit lain PLN di Jawa Timur juga menerapkan hal serupa untuk mewujudkan pembangunan daerah,” kata Agus. (Gan)

Teks Foto: Penyerahan penghargaan dari PMI Kabupaten Ponorogo kepada PLN di Kantor PLN UP3 Ponorogo.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait