Pohon Tumbang Timpa Pipa PDAM, Warga Desa Dofa Keluhkan Air PDAM Mati Selama Tiga Hari

  • Whatsapp

ILustrasi
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com  –  Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa pipa induk milik Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) di Desa Dofa, Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Dampaknya suplay air bagi pelanggan tidak bisa optimal salama tiga hari.

“Sudah tiga hari ini, air PAM tidak mengalir sama sekali, karena ada pohon tumbang dan menimpa pipa induk. Namun petugas PAM tidak menghiraukan, Padahal rata-rata rumah yang ada di sini menggunakan PAM semua karena sumber air kami kan dari situ. Meskipun ada sumur, tapi kami sudah terbiasa dengan Air PAM, ” ujar salah seorang warga yang tidak mau namanya dipublikasikan, kepada awak media, Senin (24/05/21)

Hal senada juga disampaikan Wati yang menyayangkan dengan matinya aliran air dari PDAM. Sebab, warga sekitar sangat bergantung dengan air PAM tersebut.

Sementara itu, Direktur PDAM Desa Dofa, Sahdir Kaunar belum dapat dikonfirmasi, hingga berita ini ditayangkan. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait