Polda Aceh Himbau Masyarakat Antisipasi COVID”19

  • Whatsapp

ACEH,beritalima.com-Polda Aceh melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan di sekitar Mapolda Aceh,Kegiatan itu dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Para Pejabat Utama dan Personel Polda Aceh.

Menurutnya, kegiatan hari ini dilakukan untuk mengantisipasi Virus Corona atau COVID-19, Kegiatan ini juga dilaksanakan berdasarkan perintah Pimpinan Polri untuk melakukan pencegahan Virus Corona dengan melakukan pembersihan lingkungan di Mapolda Aceh, jelas Kapolda.

Saya telah memerintahkan Polres jajaran untuk melakukan kegiatan kerja bakti di wilayahnya masing-masing dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan dan mencegah virus COVID-19, kata Kapolda.

“lingkungan yang dibersihkan meliputi perkantoran seperti Kantor dan Asrama Polisi, rumah Ibadah, pelayanan publik dan lingkungan lainnya.

Kerja bakti ini dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan dan juga berkoordinasi dengan stakeholders lainnya Seperti Dinas Kesehatan, unsur TNI dan instansi terkait lainnya.

Kapolda juga menghimbau jajarannya dan elemen Masyarakat tetap menjaga dan antisipasi Covid 19 serta jaga kebersihan dan kesehatan bila ada yang merasa kurang sehat segera berobat untuk mengetahui kondisi kesehatannya,” tutup Kapolda.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait