Green Canyon Si Bajag, Mutiara Wisata di Kaki Gunung Sindoro

  • Whatsapp

TEMANGGUNG, beritalima.com | Traveling di musim hujan tidak mengurangi minat para wisatawan untuk datang ke obyek wisata Sibajag Green Canyon yang berlokasi di dusun Sibajag desa Canggal kecamatan Candiroto kabupaten Temanggung.

Tampak pada Minggu (15/03/20) para wisatawan dari berbagai wilayah di seputar Temanggung dan kabupaten tetangga menikmati keindahan bukit batu yang dipadukan dengan gubuk-gubuk kecil dan jembatan panjang yang terbuat dari bambu serta taman bunga warna warni.

Bacaan Lainnya

Salah satunya pengunjung yang datang jauh dari Ambarawa, Indah, menjelaskan dia sangat menikmati keindahan yang disajikan.

“Rasanya tak ongin beranjak dari sini, karrna pesona alam dan penataan destinasiny yang apik.” ujarnya yang datang bersama keluarganya.

Sementara itu, ketua pengelola destinasi Sibajag mengungkapkan bahw pihaknya selalu berbenah dan mempercantik lokasi tersebut.

“Sehingga harapan kami, para pengunjung akan betah dan berlama-lama menikmati keindahan yang disajikan. Juga tentunya akan kembali bersama mengajak yang lainnya.” kata Joko Pamungkas.

Di siang tadi juga nampak Kades desa Canggal yang memantau ribuan para pengunjung yang datang.

“Sejak dibukanya destinasi ini berdampak positif bagi warga. Pasalnya pendapatan warga sekita meningkat juga para remaja juga memiliki kegiatan positif dengan pengelola wisata di sini.” ungkap Dina dengan tersenyum puas.

Dia menambahkan, Sibajag Green Canyon letaknya strategis karena tidak jauh dari tempat wisata religi Jlumprit dan situs Liyangan dan perkebunan teh Tambi, Wonosobo.

“Ini sangat menunjang keberadaan Green Canyon dan kedepannya akan saling menguntungkan.” pungkasnya. (Rjt-03 Faut()

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait