Polda Kalteng Canangkan Satu Juta Bendera Berkibar Bumi Pancasila

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA, beritalima.com – Polda Kalteng – Ada nuansa berbeda dalam menyambut HUT RI ke-72 tahun ini. Kalau tahun-tahun sebelumnya Polda Kalteng merayakan dengan nuansa yang hampir sama. Namun tahun ini merayakan dengan nuansa yang berbeda.

Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko mencanangkan sebuah gagasan yang sangat cemerlang yaitu mengibarkan sejuta bendera merah putih di seluruh wilayah Provinsi Kalteng. Hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme di hati masyarakat.

Hari ini, Rabu (26/7/2017) pukul 14.00 WIB rencana besar itu dimulai. Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko, melalui Wakapolda Kombes Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., membagikan 1000 bendera untuk masing-masing Polres jajaran di depan Mapolda.

Menurut Dedi pembagian bendera ini dilakukan secara bertahap, kali ini dibagikan hanya seribu bendera untuk masing-masing Polres jajaran Polda Kalteng. Dalam hal ini dibagikan hanya empat belas ribu. “Bendera ini akan dipasang disetiap perbatasan-perbatasan dan di pelosok Desa yang kekurangan bendera,” kata Wakapolda. Www.beritalima.com, **KH* MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *