Polda Kalteng Dan Bhayangkari Bagi 500 Takjil

  • Whatsapp

PALANGKARAYA, beritalima.com – Momentum bulan suci ramadhan dipergunakan sebaik-baiknya oleh Polda Kalteng beserta Bhayangkari, untuk melakukan amal kebajikan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satu yang dilakukannya dengan berbagi takjil buka puasa untuk masyarakat.

Pembagian takjil ini dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Herlina Revandoko, didampingi Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Anang Revandoko beserta personel Mapolda dan pengurus bhayangkari.

“Ada 500 takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan raya tepatnya di Pos Ramadnia yang terletak di Bundaran Besar Kota Palangka Raya,” Ungkap Kapolda, Jumat (9/5/2017) pukul 15.30 WIB.

Takjil yang dibagikan berupa kue-kue dan satu botol minuman serta kolak. Disela-sela kegiatan, Anang mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polisi dan Bhayangkari kepada masyarakat di bulan suci ini.

“Kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kita sesama umat muslim yang sedang berpuasa. Saya berharap takjil ini dapat bermanfaat bagi kaum muslimin walaupun nilanya tidak seberapa,” tuturnya.

**KH*MISRAN HARIS*

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *