Polda Kalteng Rayakan HUT POLANTAS KE-61

  • Whatsapp

Palangkaraya(beritalima),- Kemeriahan HUT POLANTAS KE-61, di Bundaran besar begitu ramai didatangi mayoritas masyarakat lokal Palangka Raya, selain kegiatan Cup freeday rutin juga diisi HUT Polantas. Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Dri. Fakhrizal, M.Hum beserta Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, Walikota Palangka Raya Riban satia, turut hadir menyaksikan ajang perlombaan tersebut.

Ada beberapa penampilan TPTKP danĀ  Olah TKP kecelakaan Lalu Lintas Aksi Polisi Cilik dari beberapa Kabupaten yakni, diikuti dari Polres Palangka Raya, Polres Katingan, Polres Kotim, Polres Barsel, Polres Sukamara, Polres Murung Raya.

Aksi Polisi Cilik sempat membuat kagum Kapolda, sehingga pada akhir penampilan setiap satuan PolCil, Kapolda memberikan sejumlah uang sebagai penghargaan, tak mau kalah Gubernur Kalteng juga berpartisipasi dengan memberikan uang binaan untuk setiap satuan Polisi Cilik.

img-20160919-wa000

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, beberapa kali mengatakan sangat luar biasa generasi yang masih SD sudah disiplin, membina diri dari pergaulan yang salah.

” Harapan kedepan di hari Anak Nasional Indonesia mereka bisa tampil dihadapan anak-anak ibukota.” Sambutnya Minggu.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa dari Satuan Polantas Polda Kalimantan Tengah juga mempersembahkan atraksi menggunakan motor besar atau moge, atraksi membuat kagum masyarakat yang hadir dengan memberikan beberapa kali tepuk tangan.

Di akhir acara, yang bikin peserta PolCil deg degan saat diumumkannya peraih juara. Juara PolCil 1 diraih oleh satuan Polres Kotim,2 Polres Murung Raya, 3 Polres Katingan, harapan 1 Palangka Raya, harapan 2 Polres Sukamara, harapan 3 Polres Barsel. Lomba TPTKP dan Olah TKP kecelakaan Lalu Lintas juara 1 di raih oleh Polres Barsel,2 Polres Palangka Raya,3 Polres Kotim.

Selain perlombaan, kegiatan-kegiatan lainnya yang dilaksanakan yaitu bakti sosial, membersihkan rumah-rumah ibadah, merevatilisasi keamanan atau perbaikan pelayanan dan akan di adakan donor darah. Semoga kesadaran dalam tertib lalu lintas menjadi pelopor kita semua, aman, nyaman dan selamat dalam ruang publik. Jaya dan Sukses untuk Polantas Kalteng. ( KH.PLK. M.Haris)www.beritalim.com

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *